Pendaftaran ketik REG*NAMA*KOTA*NOMOR HP*MD/AGEN kirim ke 085641234275

Minggu, 03 Oktober 2010

Membuat Yahoo! ID Alias

Yahoo ID alias, apa itu ya?? Gambarannya begini, Anda sudah pny Yahoo ID, namun anda merasa kurang puas, bosan, atau menginginkan ID lain yang lebih menarik namun enggan membuat Yahoo ID baru karena Yahoo ID lama sudah tersebar ke banyak relasi. Anda ga perlu putus asa, Yahoo ID Alias adalah solusinya.

Dengan Yahoo ID alias, anda bisa seolah-olah memiliki Yahoo ID baru padahal Anda masih menggunakan Yahoo ID lama. Lho, kok bisa begini? Misal Yahoo ID Anda bejo@yahoo.com, anda bisa membuat Yahoo ID alias dengan nama bejo_ganteng@yahoo.com atau cow_keren@yahoo.com, menarik bukan?

Setelah Anda membuat Yahoo ID alias, nantinya anda bisa login menggunakan salah satu ID tersebut. Dan jika untuk Yahoo Messenger, maka otomatis nantinya Yahoo ID lama akan tetep nyala di tempat teman yang sudah add as friend. Dan menariknya Yahoo membolehkan kita membuat 5 alias untuk 1 Yahoo ID.

Bagaimana cara membuatnya? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Silahkan buka di www.yahoo.com atau www.yahoo.co.id
  2. Klik Sign In dan masukkan Yahoo ID dan Password Anda, kemudian klik Sign In
  3. Setelah login, Klik tombol dropdown di sebelah nama Anda kemudian Klik Data Account
  4. Anda akan diminta memasukkan Password anda sekali lagi lalu klik Sign In
  5. Anda akan masuk ke Account Information, Silahkan Klik Manage your Yahoo! aliases di bagian Account Settings
  6. klik add an aliases, masukkan Yahoo ID alias yang anda inginkan lalu klik Save
  7. Setelah selesai klik Close
  8. Jika berhasil, di current aliases bagian Account settings akan muncul Yahoo ID alias yg anda buat tadi. Silahkn Log Out dan Anda sudah bisa menggunakan Yahoo ID alias Anda.
Cukup mudah dan jelas kan apa yg saya paparkan? Jika masih ada yang kurang, silahkan tanyakan ;ewat kotak komentar dan pasti saya bantu semampu saya. Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar