Pendaftaran ketik REG*NAMA*KOTA*NOMOR HP*MD/AGEN kirim ke 085641234275

Minggu, 10 Oktober 2010

Pembayaran Perdana PTC Neobux

Ada yang belum tau Neobux? Neobux adalah salah satu penyedia PTC Luar Negeri yang paling terpercaya saat ini. Setelah beberapa waktu ikut PTC ini, akhirnya pada saat ini saya bisa melakukan Payout/ Permintaan Pembayaran. Syarat minimal untuk bisa melakukan payout adalah setelah mendapatkan saldo $2. Cukup kecil kan? Asal kita rajin, pasti dapat dengan cepat mencapai jumlah tersebut.

Kemarin saya hanya mendengar tentang keprofesionalan dari Neobux. Hari ini baru saya bisa membuktikan sendiri. Setelah saldo saya terkumpul $2.03 cepet-cepet dah saya melakukan Payout. Dikenakan biaya administrasi $0.4 jadi saya terima bersih $1.99 gak papa lah. Prosesnya sangat cepat, tidak memakai waktu tunggu seperti PTC yang lain. Artinya begitu menyelesaikan proses Payout saya langsung dapat E-mail dari PayPal bahwa saya mendapat kiriman dari Neobux sebesar $1.99. Hebat kan, dan setelah saya cek, ternyata Saldo payPal saya sudah bertambah.


Ini adalah Payout pertama saya setelah mengikuti PTC selama ini. Meski jumlah kecil namun sangat memuaskan. Nah buat, rekan-rekan yang ingin mencoba bisnis Online  PTC, bisa mencoba gabung dengan neobux. Anda bisa mendaftar lewat Link Berikut:

Selamat Mencoba dan semoga SukSEs!!!

2 komentar:

  1. saya juga ada PTC yang legit yaitu ONBUX
    http://www.onbux.com/?rh=48650a531ef281f797fe9addb8bfc97c
    lihat disini po perdana saya http://i55.tinypic.com/2m5cbk9.jpg

    BalasHapus
  2. @Indrayanto: trims bos, tp ak jg dah ikut Onbux, cm blom payout..
    http://www.onbux.com/?r=yakobus

    BalasHapus