Pendaftaran ketik REG*NAMA*KOTA*NOMOR HP*MD/AGEN kirim ke 085641234275

Sabtu, 25 September 2010

Akhirnya Status PayPal ku Terverifikasi

Setelah lama ragu-ragu untuk memverifikasi Account PayPal, Akhirnya malam ini aku putuskan untuk memverifikasi account PayPal ku.Aku gunakan Kartu Kredit UOB Buana untuk memverifikasi PayPal ku.

Cukup cepat prosesnya, begitu aku masukkan nomor kartu kredit dan tekan lanjutkan selanjutnya aku diminta memasukkan kode konfirmasi berupa 4 digit angka yang dikirim ke tagihan kartu kreditku. Langsung aja aku telpon CS UOB Buana dan menanyakan kode tersebut. setelah dapat langsung aku konfirmasikan dan Jreng!!!!! Status telah berubah Terverifikasi dan Saldonya menjadi $1.95 hee... Dari mana uang $1.95 tersebut? sebenernya uang tersebut di masukkan ke Tagihan Kartu Kredit, jadi cuma mindah aja... Dari seluruh proses ga ada 15menit dah kelar.

Nah, sebenarnya apa yang memotivasi aku untuk verifikasi PayPal? Awalnya aku mendapat E-Mail pemberitahuan bahwa aku mendapat Donasi sebesar $300 dari sebuah web untuk salah satu blogku. Lumayan besar kan? di E-mail tercantum statusnya tunda dan diproses 3-5hari. Kemudian aku cek Account PayPal ku dan ternyata emang ada transferan $300 dari web tersebut tetapi statusnya GagaL. Apa ini karena pada saat aku menerima donasi tersebut, PayPalku masih belum terverifikasi?


Makanya, aku segera memverifikasi PayPalku dengan harapan jika donasi $300 tersebut masih bisa masuk dan seandainya tidak, semoga ke depannya kejadian ini tidak terulang lagi... Buat temen-temen yang sudah berpengalaman dengan PayPal dan kejadian seperti ini, silahkan berikan pengalamannya.... Terima Kasih..

Buat yang belum punya account PayPal bisa daftar di sini: Daftar PayPal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar