Pendaftaran ketik REG*NAMA*KOTA*NOMOR HP*MD/AGEN kirim ke 085641234275

Jumat, 24 September 2010

Apa Itu Blog?

Apa itu blog? sungguh mengherankan  kalau kita selalu membahasnya namu tidak tahu apa itu arti blog. Blog merupakan singkatan dari weblog yang dapat anda gunakan dalam berbagai hal. Seperti keperluan bisnis, edukasi, catatan harian, dan sebagainya. Kita dapat menulis apa yang kita inginkan di blog. Dan tulisan-tulisan ini bisa dikomentari oleh orang lain.

Membuat blog juga sangat mudah. Yang cukup sulit yaitu mengembangkannya, seperti membangun komunitas dan mempopulerkan blog.

Anda jangan berpikir bahwa menulis itu susah. Tugas anda hanya menulis dan biarkan orang melihat tulisan-tulisan anda. Jika menurut anda menulis itu susah, mungkin anda bisa mengunjungi blog-blog yang sudah populer dan mempelajarinya.

Ingat ini hanya sebagai pembelajaran anda. Jangan meng-copy konten blog orang lain tanpa mencantumkan sumbernya. Karena itu merupakan tindakan spam.

Tulis apa yang anda pikirkan dan yang anda lihat. Banyak di sekitar kita yang dapat dijadikan inspirasi. Mungkin tulisan pertama anda masih kurang bagus. Tapi jika terus menulis, pasti nantinya anda bisa membuat postingan yang memiliki konten yang berkualitas.

Cukup itu saja yang dapat saya sampaikan seputar apa itu blog? Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar