Pendaftaran ketik REG*NAMA*KOTA*NOMOR HP*MD/AGEN kirim ke 085641234275

Kamis, 16 September 2010

Memasang Web Counter di Blog

Apa itu Web Counter? Web Counter adalah alat yang akan menghitung jumlah orang yang mengunjungi Web atau blog yang kita miliki.

Trus apa gunanya kita memasang Web Counter? Tentunya untuk mengetahui perkembangan Web atau Blog yang kita buat.. Ada ga sih orang lain yang mengunjungi Blog kita? Begitu.. Kalo sedikit, kita bisa lebih berupaya lagi agar Blog kita makin terkenal dan dikunjungi banyak orang. Trus kalo udah banyak, jangan berpuas diri dulu, harus tetap semangat biar blog kita tidak ditinggalin pengunjung..

Sebenarnya sangat mudah memasang Web Counter di blog, kita tinggal memasukkan alamat Blog kita ke Situs penyedia Web Counter. Ada yang gratis dan ada yang bayar, ada yang perlu daftar dan ada yang tidak. banyak kok yang gratis, style nya juga bermacam2 n bisa kita pilih sendiri..


Salah satu yang gratis dan ga perlu daftar adalah:
www.e-zeeinternet.com

Kalau mau yang tampilannya lengkap, tapi harus daftar silahkan ke:
www.histats.com

Setelah daftar dan memasukkan Alamat Blog, kita akan mendapatkan Script HTML. Nah kita tinggal Copy Paste Script tersebut ke Blog kita.. Jadi dech..

Mudah khan? Selain utk mengetahui jumlah pengunjung Blog kita, Web Counter juga mempercantik tampilan Blog kita.. Asyik khan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar