Pendaftaran ketik REG*NAMA*KOTA*NOMOR HP*MD/AGEN kirim ke 085641234275

Rabu, 22 September 2010

Google Page Rank dan Kegunaannya

Setelah kemarin menulis tentang Alexa dan Kegunaannya dan cara cepat meningkatkan rangking alexa, sekarang saya akan mencoba menulis tentang Google Pagerank dan kegunaannya. Buat para blogger lama, tentu sudah tidak asing lagi dengan apa itu yg dinamakan Google Pagerank.

Google Pagerank (PR) adalah peringkat yg diberikan oleh Google untuk suatu blog / website. Nilainya antara 0-10, makin tinggi nilainya maka makin bagus rangkingnya. Kemudian apa dasar penilaian dari Google untuk menentukan Pagerank (PR) suatu website? Pagerank (PR) ditentukan dari banyaknya link yang tertuju ke website Anda. Dan tentunya tidak sembarangan link, namun link yang berkualitas dan juga memiliki Pagerank bagus.

Karena itu para blogger harus rajin-rajin mencari backlink yang berkualitas. Kemudian setelah memilikin Pagerank yang bagus, apa keuntungannya buat website kita? Keuntungan atau kegunaan Pagerank diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Makin mempopulerkan website yang Anda bangun
  2. Menempatkan website pada pada posisi yg tinggi di Search engine
  3. Menambah jumlah atau traffic pengunjung
Nah, sekarang sudah tau kan apa itu Pagerank (PR) dan kegunaannya? Penting juga kan.. Nah, untuk Cara Meningkatkan Pagerank nanti akan penulis bahas pada postingan berikutnya. Jadi sering-sering berkunjung ke sini ya.... Salam blogger!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar