Pendaftaran ketik REG*NAMA*KOTA*NOMOR HP*MD/AGEN kirim ke 085641234275

Minggu, 26 September 2010

EasyHits4U: Meningkatkan Traffic Blog dan Alexa Rank dengan Cepat

EasyHits4U adalah salah satu Traffic Exchange terbaik saat ini. Bila Anda menginginkan situs atau blog Anda dipromosikan secara gratis dengan cara pertukaran link alias 1:1 traffic exchange maka Anda dapat bergabung dengan program traffic exchange yang diselenggarakan oleh situs EasyHits4U ini.

Bagaimana Cara Kerja dan Berapa Pengahasilan yg diperoleh?

Situs EasyHits4U ini menyelenggarakan sistem pertukaran 1:1 traffic exchange. Jadi dapat menolong siapapun pemilik situs atau blog untuk mempromosikan situs mereka. Untuk setiap situs yang Anda kunjungi dengan sistem dari EasyHits4U ini, maka Anda akan menerima satu pengunjung balik ke situs atau blog Web Anda sendiri atau link referal!

Bila Anda berkeinginan untuk gabung di EasyHits4U yang perlu Anda perhatikan bahwa situs ini tidak memungut biaya apapun alias gratis dan yang penting Anda memilik situs atau blog. Dan yang menariknya lagi Anda diperkenankan untuk membuat 2 account per orang. Jika Anda membuat lebih dari 2 account, semua account akan dihentikan. Disamping Anda mendapatkan pertukaran link, Anda juga akan memperoleh penghasilan hits setelah Anda resmi mendaftar dan menjadi anggota.


Selain gratis, bahkan kita akan dibayar dari setiap kunjungan yang kita lakukan. Memang tidak besar yaitu $0.3 setiap 1000 klik kunjungan. Tetapi lumayan, jika motivasi kita untuk meningkatkan Traffic Blog dan sekaligus meningkatkan Alexa Rank dar Blog yang kita kelola. Untuk setiap refferal yang kita dapatkan, kita juga bisa mendapatkan dollar.

Jika anda tertarik, silahkan daftar di sini: EasyHits4U

2 komentar:

  1. ok bos siap mencoba, langsung berada di rr anda ya, hehehe pulsa murah

    BalasHapus
  2. @Pulsa Murah: Terima kasih kunjungannya..
    Terima kasih juga berkenan daftar via link saya,, semoga sukses....
    Smentara blom ada RCB lho bos... wkwk

    BalasHapus